Sabtu, 21 Agustus 2010

TENTANG QUDSZY KEBAB

Qudszy Kebab (QK) merupakan salah satu Produk yang dikembangkan dan dipasarkan oleh PT. Qudszy Cahaya Pratama. QK memasuki dunia BO (Business Oportunity) pada Pertengahan tahun 2009 dan mendapat sambutan yang sangat antusias dari kalangan Keluarga Mandiri dan pebisnis pemula.
QUDSZY KEBAB adalah Merek Dagang untuk usaha kecil menengah yang bergerak di bidang makanan (Kuliner). Makanan Bercitarasa Timur Tengah yang sudah diadaptasikan dengan lidah orang Indonesia. Solusi usaha di zaman krisis untuk keluarga mandiri.
Bekerjasama dengan berbagai mitra yang berpengalaman dalam Bisnis BO membuat QK semakin dipercaya. Bergelut di dunia bisnis kuliner, QK menawarkan konsep yang berbeda dari BO makanan lain yang ada sebelumnya. QK menyajikan menu makanan cepat saji yang sangat inovatif, yaitu kebab. Makanan Khas Timur Tengah yang tersusun atas daging (sapi, ayam maupun kambing) berbumbu, irisan sayuran segar, ditambah dengan mayonaise, saus tomat dan saus sambal dengan bumbu khas yang digulung dalam tortila.

Hadirnya kebab di nusantara, menambah semaraknya citarasa kuliner di Indonesia. Dikarenakan kehadiran kebab di dunia makanan cepat saji memang tergolong baru di Indonesia apabila dibanding dengan Burger, Hotdog ataupun Sandwich yang sudah terlebih dahulu masuk dan dikenal masyarakat. Namun Qudszy Kebab memiliki kayakinan tinggi bahwa makanan khas Timur Tengah tersebut akan mendapat respon positif dari para pecinta kuliner di Indonesia. Terlebih lagi, banyak pula masyarakat Indonesia yang telah akrab dengan nama dan rasa kebab saat mereka pergi umrah maupun naik haji di Tanah Suci.

Qudszy Kebab memulai usahanya dengan outlet pertamanya di Jalan Kejaksaan Raya Pondok Bambu Jakarta Timur, bermodalkan uang sebesar 14,5 juta rupiah yang dikumpulkan dari 3 orang pendirinya yaitu Bp Supriyatna, Bp Handoyo dan Bp Ir.Achmad Effendy .

Kini di pertengahan tahun 2010, hanya dalam waktu kurang dari 7 bulan setelah QK dipasarkan dari mulut kemulut dan pertemanan yang ada, jumlah Outlet QK keseluruhan mencapai lebih dari 40 unit yang tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bekasi, Tambun dan Cisarua Bogor.

Keunggulan dari segi rasa, investasi yang murah serta harga jual menu-menu QK yang murah tetapi tidak murahan ini, membuat QK berkembang dengan cepat. Inilah yang membuat QK memiliki nilai lebih dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Selain itu, banyaknya Outlet QK yang beroperasi menunjukkan bahwa sistem yang diterapkan dalam BO ini telah benar-benar teruji. Dilengkapi dengan SOP manual book yang komfrehensif dan mudah dimengerti serta dukungan yang diberikan penuh oleh Managmen QK membuat bisnis ini sangat memungkinkan untuk dijalankan, bahkan bagi para pemula yang ingin mencoba berbisnis. Kunci sukses dalam menjalankan bisnis ini adalah niat dan tekad yang kuat serta semangat untuk mengembangkan bisnis, sedikit kreatifitas dan inovasi, selebihnya, ikuti saja sistem yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar